Blazer Pria Murah Bahan Terbaik | Anda Hanya Bisa Biarkan Out.

Sebagai pelatih, dalam bisnis membantu orang mendapatkan jawaban atas keputusan mereka yang paling mendesak dalam hidup. Sekarang, & rsquo; s tidak biasa bagi klien untuk datang atau menelepon dan mengatakan, & ldquo; Saya suka berkebun, bermain simbal, hiking di pedalaman, membantu orang, Blazer Pria Murah Bahan Terbaik dan belajar tentang teori warna, penyembuhan teknik energi, dan Rusia Puisi. Jadi, bagaimana saya menempatkan bahwa semua bersama-sama & rdquo; Kemudian mereka berhenti sejenak dan menunggu jawaban sihir mereka. Mereka akan berhenti lama, saya jamin.

Blazer Pria Murah Bahan Terbaik

Aku akan memberitahu Anda apa yang saya katakan kepada mereka. Anda don & rsquo; t memiliki seribu arah yang berbeda. Pikiran memiliki seribu arah. Tapi hati Anda hanya memiliki satu atau dua. Anda don & rsquo; t bahkan memiliki keputusan untuk membuat. Ini & rsquo; s telah dibuat dan dienkripsi dalam diri Anda, seperti Blazer Pria Murah Bahan Terbaik irama jari-jari kaki Anda bantalan lembut di papan lantai dan halus, peta ditentukan dari sidik jari Anda. Ini & rsquo; s hanya ada, aneh bulan, belum akrab sebagai napas Anda.

Ingat, pikiran suka jendela toko. Ini naksir kehidupan di butik ini, maka ingin mencoba pada sepatu lain. Tapi jiwa berinvestasi semua itu sendiri. Ini & rsquo; s tidak sebagai santai atau sebagai terganggu oleh fashion, penjualan, janji-janji atau kemudahan akuisisi. Ini & rsquo; s tidak tertarik kemungkinan. Ini pitches menuju takdir. Itu mengapa Anda tidak akan pernah tahu rasa nyaman, bahkan ketika Anda datang dengan jawaban, kecuali jika Anda memilih untuk mendengarkan jawaban yang akan mengambil semua pertanyaan. Jadi bagaimana Anda mendapatkan jawaban dari hati Anda, usus atau jiwa? Bazer Pria Murah 

Pertama, saya harus menceritakan sebuah kisah.
Baru saja saya snorkeling di Cozumel. Di pantai, resor jahanam musik dan musik country western Meksiko dari speaker besar hanya dalam kasus kami orang Amerika, langsung dari kapal pesiar, mungkin akan terlalu sulit untuk sendirian dengan pikiran kita dan memandang pada gelombang. Saya menemukan diri saya kesal dan kemudian kesal dengan diriku sendiri untuk bersikap kritis, pergi tokoh, bahkan saat berlibur. Blazer Pria Murah Bahan Terbaik Aku mengambil peralatan snorkeling dan mengarungi ke laut. Permukaan air berombak dan tampak sama di setiap arah. pikiran saya merasa jangled dan lebih-dirangsang, berputar seperti air, dan bergumam sendiri seperti mondar-mandir pasien marah tanpa pengawasan di bangsal psikologi.

Tapi ketika saya terjun di bawah tingkat permukaan, pandangan dan pengalaman saya berubah secara dramatis. Aku memasuki dimensi lain ini bergoyang ikan neon biru, karang berwarna ungu, keheningan, gerakan, dan hamparan. Itu sihir. Itu tidak Senin lagi. Aku merasa diriku tersentak ke heran. Dalam dimensi ini, saya bisa melihat hal-hal yang saya tidak akan pernah melihat dari permukaan. Melihat mereka Blazer Pria Murah Bahan Terbaik mengambil semua prasangka dan preferensi. Aku melihat kehidupan seperti itu muncul dengan sendirinya. Rasa ingin tahu dan menyenangkan membuat saya cerdas bahkan lebih.

Aku mencintai metafora untuk bagaimana kita akan menemukan kebenaran kita. Di luar kebisingan dan di bawah permukaan air berombak, dunia lain menanti, sebuah dunia yang hidup dari warna, tekstur, dan spontanitas. Itu & rsquo; s apa & rsquo; s terjadi ketika Anda memiliki keputusan untuk membuat. Anda merasa tidak jelas. Anda & rsquo; re garuk sekitar untuk petunjuk, panah, alasan, dan bahkan brosur dengan Blazer Pria Murah Bahan Terbaik jaminan. Tapi Anda & rsquo; re mencoba untuk menemukan ikan besar di perairan dangkal atau di konsesi berdiri di mana mereka tidak akan pernah datang. Anda & rsquo; kembali mencari dengan pikiran untuk jawaban dari hati.

Cari Perdamaian, maka Jawaban.
Sebagian besar dari kita ingin memanfaatkan rasa kejelasan, sehingga kita bisa merasakan rasa damai. Tetapi bekerja sebaliknya. Ketika Anda rileks atau menyerah, jiwa Anda dapat berbicara dalam bahasa cairan sendiri dan Anda akan memiliki telinga untuk mendengar. Lao Tzu mengatakan dalam Tao te Ching, & ldquo; Tidak ada keinginan adalah ketenangan. Dan dunia mengendap sendiri & rdquo.; Di mana Anda menemukan keheningan? Di mana Anda paling sering merasa perasaan Anda? Apakah dalam doa, alam, kamar mandi, journal meditasi, berjalan di taman, atau berbicara dengan teman, terapis Blazer Pria Murah Bahan Terbaik atau pelatih? Berhenti mendesak diri untuk jawaban. Sebaliknya, berkomitmen untuk menghabiskan waktu dengan cara yang membawa Anda lebih dekat dengan rasa kehadiran, rasa tenang atau salah satu dari membuka hati Anda. Perdamaian adalah pintu gerbang ke keintiman, wawasan, keyakinan dan pengetahuan diri.

Lupakan Answers, Mengungkap Desires.
Dalam budaya kita bergerak cepat, kita ingin hasil yang cepat. I & rsquo; telah melihat banyak orang patch bersama jawaban hanya agar mereka bisa meninggalkan padang gurun tidak tahu. Jawaban-jawaban ini akan datang terpisah dengan angin yang kuat pertama. I & rsquo; d menyarankan melepaskan kebutuhan untuk mencari tahu apa yang akan Anda lakukan dengan sisa hidup Anda. Apa yang Anda mendambakan pada saat ini? Jika Anda bisa melakukan apa-apa, apa yang Anda inginkan pada saat ini? Itu & rsquo; s tempat I & rsquo; d mulai. Anda mungkin ingin liburan atau cuti. Anda mungkin ingin melukis potret bunga bakung. Dengarkan apa yang Anda inginkan, bahkan jika tampaknya konyol, tidak realistis, atau rapuh. Mulailah dengan melakukan apa yang diminta dari Anda dan Anda akan mengetahui lebih lanjut tentang diri Anda dan langkah berikutnya dari apa pun yang bisa Anda lakukan.

Percaya Proses:
Berapa lama waktu yang dibutuhkan, klien saya ingin tahu. Itu tergantung, saya berpikir sendiri. Berapa banyak Anda akan menolak diri sendiri? Berapa lama Anda menolak kebijaksanaan Anda sendiri di masa lalu? Anda akan percaya jenius jiwa Anda, bimbingan Anda, Allahmu, naluri menyenangkan dan kreativitas Anda? Ini adalah sebuah proses dan satu breadcrumb akan membawa Anda ke depan dan kemudian berikutnya. Di mana Anda memulai adalah di mana Anda akan berakhir. Ini & rsquo; s dinamis, hidup, penyembuhan dan eksponensial. Tentu saja Anda & rsquo; re mencoba untuk berhati-hati. 

Tapi saya mendorong Anda untuk menjadi perawatan penuh, peduli tentang keinginan jiwa Anda, dan mereka akan membantu Anda menavigasi bahkan kompleksitas hidup di zaman yang penuh tantangan dan urgensi komersial. Kepercayaan bahwa jiwa Anda memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran dan tidak akan membawa Anda menyusuri jalan menganggur atau tidak berbuah. Semakin Anda percaya dan Blazer Pria Murah Bahan Terbaik tetap aktif sadar mengubah tanggapan Anda, semakin Anda akan menikmati anugerah, komunikasi, dan mengejutkan dan tak tertandingi co-creation. Jantung mungkin terlihat konyol untuk pikiran, tetapi pikiran terlihat tidak efektif untuk jantung.

Ingat, ketika Anda & rsquo; re mencoba untuk membuat keputusan, hati Anda tidak mengatakan seribu hal. Ini & rsquo; s tidak rumit. Itu doesn & rsquo; t memiliki agenda. Ini hanya tahu. Kadang-kadang ia tahu itu doesn & rsquo; t memiliki cukup informasi untuk membuat keputusan konklusif. Tapi ia tahu apa yang ia tahu dengan netralitas. hati Anda tidak bingung. Pikiran Anda adalah dalam kebingungan. Pikiran Anda bingung karena menolak untuk mendengarkan hati Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Uang Online

Metode Mudah Untuk Berikan Mereka Sebuah Keberadaan Bahagia Dan Juga Sehat

Pemkab Canangkan Surabaya Jadi Jasa Sedot Wc Bebas Banjir